salam

SELAMAT DATANG DI BLOG KU
JADIKAN DIRI KITA
AKTIF DAN PRODUKTIF...!!!


ANDA PENGUNJUNG KE

Kamis, 08 Oktober 2009

Peluang Usaha

BISNIS BIOSKOP MINI

Jasa hiburan tak pernah terlanda krisis. Karena itu saya mendirikan Rental BiNiQu, singkatan dari Bioskop Mini Qu. Usaha ini selain menyewakan gedung bioskop mini, juga menyewakan VCD/DVD Original. Dengan menempati sebuah ruko yang berada di pusat kota Purwodadi, maka BiNiQu memiliki peluang untuk terus berkembang.

BiNiQu memberikan penawaran kepada masyarakat berupa jasa penyewaan VCD/DVD Original beserta tempat (Bioskop Mini). Dengan adanya sistem sewa perhari memberikan keuntungan kepada konsumen untuk menikmati film dengan menyesuaikan anggaran mereka, disamping itu mengurangi resiko keterlambatan pengembalian oleh konsumen ke BiNiQu.

BiNiQu akan selalu menyediakan koleksi film-film terbaru untuk konsumennya sehingga konsumen atau pecinta film tidak merasa ketinggalan dengan film-film baru yang telah rilis. Dengan biaya sewa perhari mulai Rp1500-3500, maka tidak sulit bagi BiNiQu memasuki pasar remaja atau pelajar, baik SMP, SMA maupun perguruan tinggi serta tidak menutup kemungkinan masuknya pasar masyarakat umum.
Karena itu, usaha ini akan dikembangkan dengan investasi sebesar Rp110juta, dengan perkiraan omzet perbulan mencapai sebesar Rp10,125juta. Usaha ini diperkirakan akan BEP pada bulan ke 20. Jika lokasinya strategis, tentu BEP lebih cepat dari yang diproyeksikan.

Tidak ada komentar: